Kamis, 12 April 2012

KATA TERAKHIR BUAT MANTAN

Terima kasih atas kesetianmu menemaniku.Terima kasih atas kasih sayangmu yang pernah kamu berikan untukku,Terimakasih atas segala yang kau berikan dan kau lakukan untuk membahagiakanku. TERIMA KASIH ku ucapkapkan dari lubuk hati aku yang paling dalam.
walaupun semua sudah berlalu buatku itu semua adalah KENANGAN yang tak bisa aku lupakan sampai kapanpun, maafkan aku jika aku mungkin  selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah aku sama sekali tak berniat melakukan itu semua ;( maaf jika membuatmu kecewa kapadaku .
selama 5 bulan kita bersama ta ada sedikitpun tersirat dalam hatiku untuk mengecewakanmu atau bahkan membuatmu terluka, aku menjalani semua dengan hati aku yang tulus mencintaimu,tulus menerimamu apa adanya,tulus menerima kelebihanmu dan tulus segala galanya yang ku berikan kepadamu .
Tapi entah mengapa pada akhirnya kamu tinggalin aku, dengan luka yang sangat dalam dan tentunya membekas dalam jiwa~
Aku ga nyangka cuma selang waktu 9hari kamu udah jadian lagi sama orang lain, Saat aku tau kamu menjalin kasih dengan SOMEONE yang pernah kamu bilang "aku gasuka sama cewe itu dan aku gaada perasaan sama sekali sama dia" dan harus kamu tau, kata-kata itu diibaratkan seperti janjimu untukku. Tapi mana janji kamu? Kamu ga nepatin bahkan GA PERNAH nepatin janji itu. Kamu tau rasanya? Sakiiitttt banget buat aku. Seakan waktu 5bulan gaada artinya dimata kamu. Dengan mudah dan secepat itu kamu lupain aku dan KENANGAN KITA :') Kamu tau ga rasanya aku kaya gimana? Yang pertama jelas sakit, sakit banget..... dan yang ke dua "saya sama sekali ga menyangka kamu kayak gitu sama saya!" 
Kalau bisa dijelaskan, kata "kecewa" aja ga cukup mewakili apa yang aku rasa. Tapi nasi pun telah menjadi bubur, yang artinya semua hal yang udah terjadi sekarang antara kamu dan aku ga bisa lagi kembali seperti dulu. Saya amat sangat kecewa banget sama kamu, SANG MANTAN!

3 komentar:

  1. ih kamu pasti lagi galau ya waktu itu terus terinfirasi buat kata" beginian :D

    BalasHapus
  2. Widih .. sob cerita cinta Loe hampir sama kaya gua ,, beda nya kalo Loe 9 hari kalo gua 1 hari sob .. Gila sakit bnget iia sob .. Haha
    Tpi what ever .. Buat gua semua ini gua jdiin PENGALAMAN dan UJIAN

    BalasHapus
  3. untuk merasakan sehat org harus sakit, dan untuk mendptkn cinta sejati kita mesti merasakan sakit hati, itu yg ku rasakan setelah org yg ku cintai pergi meninggalkan ku dgn dan menjalin cinta dgn org yg gak ku kenal dan bukan hanya 1 tpi 3

    BalasHapus